Senin, 27 Agustus 2012


Persib Bandung Kedatangan Pemain – Pemain Baru

Setelah menetapkan Jajang Nurjaman sebagai pelatih Persib Musim Kompetisi 2012/2013, Persib Bandung mulai fokus untuk mencari pemain. Publik sepakbola Bandung kedatangan dua pemain anyar,  Herman Dzomafo Efandi dan Asri Akbar.
 Mantan pemain PSPS dan Arema musim lalu, Dzumafo mengaku senang dan bangga karena diberi kepercayaan  bisa menjadi mesin gol Persib musim depan. Setelah dipastikan bahwa Marcio Souza tidak masuk skuad tim musim 2012/2013.
“ saya siap membalas kepercayaan yang telah diberikan Persib kepada saya “ ujar Dzumafo ketika dihubungi Persibholic.
Pemain anyar lainya Asri Akbar suadah dipastikan resmi berbaju PERSIB pada Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013. Tamabahan gelandang pekerja keras seperti Asri Akbar akan membuat kekuatan lini tengah Persib akan semakin kuat.
Masih ada 6 pemain lagi yang diperkirakaan akan memperkuat Parsib. Menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia musim depan, Persib Bandung sampai saat ini telah mengikat 18 pemain. Secara lisan, baik pemain lama maupun pemain baru telah menyatakan setuju untuk membela tim Maung Bandung. Hal ini diungkapkan coach Jajang Nurjaman saat ditemui wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung.
Kubu Persib juga kehilangan dua pemain yang sebenarnya masuk dalam proyeksi coach JaNur untuk kompetisi musim depan. Budiawan dan Wildansyah resmi meninggalkan Maung Bandung.
“keduanya akan bergabung dengan Persisam pada musim depan. Saya menyangkan kepergian mereka, sebab keduanya memiliki potensi dan masih muda. Namun saya tidak bisa menolaknya karena keinginan itu merupakan keinginan pribadi masing – masing.ujar Umuh.
Persib juga sudah mencoret empat pemain asing musim lalu. Marcio Souza, Milan Radovic, Noh alam Shah, dan Robbie Gaspar. Sampai saat ini hanya Abanda Herman salah satu pemain asing yang diperthankan.  Masih ada 4 pemain asing lagi yang bisa digunakan jasanya oleh Persib. Dua pemain non asia dan dua pemain asing dari asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar