Senin, 06 Agustus 2012


Robby Darwis Berpasrah Diri

Laporan pertanggungjawaban pelatih Persib Bandung Robby Darwis sudah diserahkan kepada manajemen tim, dalam pertemuan internal PT PBB, Selasa (31/7) malam kemarin.
PT PBB yang lebih mengunggulkan pelatih lokal dibanding asing, menyertakan Nama Robby kembali muncul dalam bursa pelatih Persib musim depan. Seperti yang diutarakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.
Robby Darwis yang tak mau berandai – andai mengenai nasib dan posisinya, menyerahkan segala keputusan ke manajemen klub. Mengenai evaluasi terhadap laporan pertanggungjwabannya maupun mengenai kursi pelatih Persib musim.
“Ya kalau saya sih ga mikir siapa yang akan jadi kandidat. Yang penting saat ini kan tugas saya sudah selesai. Sudah menyerahkan laporan segala macem ke manajemen,” ujar Robby yang ditemui di Stadion Persib, usai membela tim BNI 46 dalam Liga Ngabuburit,
Hingga saat ini, Robby mengaku belum melakukan komunikasi dengan manajemen klub mengenai nasibnya untuk musim depan.
“Belum saya pikir mengenai jadi pelatih musim depan. Kan kompetisinya juga belum tau kapan. Kita liat nanti aja. Kalau memang sudah mengerucut ke beberapa kandidat, ya mungkin manajemen memiliki pilihan yang terbaik. Siapa-siapa, terserah,” sambungnya.
Robby pun tak ambil pusing jika dirinya tersingkir dari jabatannya sebagai pelatih Persib. Ketika disinggung mengenai kemungkinan dirinya kembali menjadi asisten pelatih pun, Robby menjawabnya secara normatif.
“Kalau tersingkir? Ga apa-apa. Kita liat ke depan. Kalau saya inginnya yang terbaik lah. Karena saya dilahirkan di Persib terus juga kan udah memberikan penghargaan juga ke Persib. Dimanapun ingin selalu memberikan yang terbaik,” ujar Robby.
Robby yang telah menjadi stf kepelatihan di Persib sejak Tahun 2007 ini hanya berfikiran obyektif untuk saat ini dan menyerahkan keputusan kepada perusahaan yang memegang kendali. Andai manajemen, menurut penilaiannya seperti apa, ya kita ngikutin manajemen,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar